BADAR Maju Direstui Ulama Dan Tokoh Agama

BADAR Maju Direstui Ulama Dan Tokoh Agama

#RBS – BADAR Maju Direstui Ulama Dan Tokoh Agama : Ulama adalah “Warosatul Anbiya” pewaris para Nabi. Apanya yang mereka warisi? Adalah ajaran dan kemuliaan ilmu serta akhlaqnya. Sebab itulah pemimpin yang menghormati dan memuliakan ulama pasti akan membuat dia dicintai pula oleh Nabi.

Sedangkan sebaliknya, mereka yang memusuhi ulama yang ikhlas dan shaleh, berati sudah memusuhi Nabi.

Dan siapapun yang memusuhi Nabi pasti akan memperoleh kehinaan dunia dan akhirat.

Sang BADAR memang diusung oleh partai yang tak mengklaim sebagai partai agama, Tetapi Sang BADAR (Muhammad Barkati dan Muhammad Darlis) In Syaa Allah adalah orang-orang yang sangat memuliakan para ulama.

Bukan hanya itu, tokoh agama lainpun dihormati dan diperjuangkan dalam program Relijius andalan mereka.

Sang BADAR tak punya program yang muluk-muluk. Mereka tak banyak janji. Mereka hanya ingin masyarakat Samarinda itu sejahtera kehidupannya. Sejahtera secara jasmani maupun secara rohani.

Sejahtera jasmanipun tidak muluk-muluk. Yakni terpenuhi kebutuhan sandang, pangan dan papan (pakaian, makanan, dan tempat tinggal), serta terlengkapi aneka fasilitas serta infrastruktur kota yang layak, bagus dan aman.

Sejahtera secara rohani adalah terpenuhi kebutuhan ibadah spiritual, pendidikan, kesehatan dan hiburan yang sehat serta bermoral.

Dan untuk mendukung terciptanya kesejahteraan rohani ini, maka perlu disejahterakan pula para pengabdi di bidangnya.

Siapa kah mereka? Mereka adalah para ulama dan tokoh agama, guru, tenaga kesehatan serta semua yang terlibat dalam pelayanan-pelayanan tersebut.

Semoga Sang BADAR terpilih dengan jujur dan tanpa kecurangan dalam pemilihan kepala daerah kota Samarinda bulan Desember 2020 mendatang.

Agar warga kota Samarinda memiliki pemimpin yang amanah dan berjuang untuk mereka, bukan berjuang untuk para sponsor politik

Berat memang menjadi calon yang jujur di tengah kondisi politik saat ini.

Tapi kita para relawan pendukung Badar harus tetap kuat dan bersemangat. Kita harus terus berjuang untuk Samarinda yang TERDEPAN dan DIBANGGAKAN.

BADAR Maju Direstui Ulama Dan Tokoh Agama

BADAR Maju Direstui Ulama Dan Tokoh Agama, Penulis Admin RBS

#SalamAkalSehat #AntiAngkuh #AntiSombong

#BADARASIK #BadarAnakSamarindaIdolakita #ASIK #BarkatiSamarinda #SANGBADAR #BADARSAMARINDA #BarkatiDarlis #RelawanBarkatiSamarinda #RelawanBadarSamarinda #KabarBarkati #BarkatiUrangSamarinda #SangBadarUntukSamarinda2021_2026 #samarindadibanggakandanterdepan #partaidemokrat #partaiamanatnasional #partaigolongankarya #PD #PAN #GOLKAR

Tinggalkan Balasan