Barkati Bagi Sembako Harapan Warga Di Kelurahan Harapan Baru

https://www.barkatisamarinda.com/2020/04/barkati-bagi-sembako-harapan-warga-di-kelurahan-harapan-baru.html
Barkati Bagi Sembako Harapan Warga Di Kelurahan Harapan Baru

Barkati Bagi Sembako Harapan Warga Di Kelurahan Harapan Baru

Tanggal 26 April 2020

SAMARINDA. Setelah Sabtu kemarin Wakil Walikota Samarinda, M Barkati melakukan di Sungai Kunjang dan Samarinda Utara, Minggu (26/4) tadi mendistribusikan paket sembako di Kelurahan Harapan Baru.

Di hari ketiga Ramadhan, Wawali tampak terus semangat dalam mendistribusikan paket sembako dari Pemkot Samarinda kepada warga yang terdampak Covid-19 dan belum mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat.

“Biasanya kita menyalurkan paket sembako per kecamatan di kantor kecamatan, pagi ini untuk jatah warga Kecamatan Loa Janan Ilir kita serahkan simbolisnya di kantor Kelurahan Harapan Baru,” ucap Wawali.

Barkati berharap paket sembako harapan warga ini benar-benar bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

“Artinya diterima oleh warga yang memang membutuhkan. Tepat sasaran, bukan mereka yang masih bisa membeli sendiri tapi mendapatkan sembako. Sementara masih ada yang sangat berharap tapi tidak kebagian. Allah Maha Tahu dan semoga Allah mengetuk hati mereka yang berlebih rejekinya bisa peduli dan berbagi,” tutur Barkati.

Dia juga tak pernah bosan mengajak warga maupun elemen masyarakat lainnya saling bergotong-royong, sehingga bisa terasa ringan dalam memberikan bantuan.

Terkait bantuan paket sembako dari Pemkot ini, Wawali mengatakan agar tidak dilihat nilainya, tapi merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat dari Pemerintah Kota Samarinda. Sama seperti sebelumnya, pembagian paket sembako tetap dilakukan dengan pola diantar langsung ke rumah menggunakan jasa ojek online (ojol). (KMF2)

Penulis: Doni —Editor: Redaksi

https://www.facebook.com/barkatisamarinda.info

Tinggalkan Balasan