Barkati Bersholawat Bersama Warga Tanah Merah

https://www.barkatisamarinda.com/
Barkati Bersholawat Bersama Warga Tanah Merah



Barkati Bersholawat Bersama Warga Tanah Merah
Tanggal 9 Februari 2020

SAMARINDA. Kembali Wakil Walikota Samarinda, M Barkati hadir bersama warganya. Kali ini bersholawat bersama dalam Tabligh Akbar HUT Kelurahan Tanah Merah Ke 45 di halaman SDN 009, Jl Giri Mulyo RT.15 Kelurahan Tanah Merah, Samarinda Utara, Sabtu (08/02) malam.

“Alhamdulillah, para warga dan undangan lainnya rela hadir walaupun basah-basahan. Ini semua karena Allah SWT kita berkumpul di acara Syukuran Ulang Tahun Ke 45 Tanah Merah. Usia yang bisa menjadi dua keturunan. Apa yang kita niatkan untuk keberkahan kampung kita, selalu diridhoi Allah SWT pada khususnya dan Samarinda pada umumnya. Semoga Tanah Merah juga selalu dijauhkan dari marabahaya, semua mendapatkan keberkahan dan kegembiraan,” ucap Wawali dalam sambutannya.

Barkati mengapresiasi kegiatan syukuran ulang tahun suatu wilayah dengan dilakukan tabligh akbar yang isinya Maulid Habsyi dan Sholawat Nabi hingga taushiyah.

“Dengan kegiatan inilah bisa mengundang keberkahan suatu kampung,” tutur Barkarti.

Hal senada disampaikan pula oleh penceramah Al Habib Alwy Baraqbah. Menurutnya, kegiatan seperti bisa dicontoh kelurahan lainnya.

“Hendaknya kegiatan seperti ini dan dirayakan seperti ini agar di kampung turun rahmat Allah dan keberkahan,” ucap Habib Alwi.

Oleh karena itu, masih dalam tausiyahnya dia meminta bagi kelurahan lainnya untuk melalukan kegiatan nuansa agama, bukan dengan kegiatan hiru pikuk.(KMF2)

Penulis/Editor: Doni

https://www.facebook.com/barkatisamarinda.info

Tinggalkan Balasan