Barkati Pun Rapid dan Swab Test, Ingatkan Imun

Barkati Pun Rapid dan Swab Test, Ingatkan Imun

Barkati Pun Rapid dan Swab Test, Ingatkan Imun

Tanggal 3 Juni 2020

SAMARINDA. Sebagai pejabat publik yang terus melakukan interaksi dengan jajaran dan masyarakat luas meskipun tetap melakukan protokol Covid-19, Wakil Walikota Samarinda M Barkati merasa perlu mengetahui kondisi tubuhnya dengan melakukan rapid dan swab test Covid-19.
“Kita harus yakin, namun tetap ikhtiar. Lakukan selalu protokol kesehatan dan bentengi diri dengan iman dan imun. Jangan panik, tapi bawa rileks atau sering-sering bercanda. Terus berdoa agar kita semua selalu diberikan kesehatan, terhindar dari Covid-19 dan yang terpapar virus agar segera diberikan kesembuhan,” ucap Barkati seusai tes di Pasar Merdeka, Rabu (6/3).
Wawali juga mengingatkan di fase relaksasi tahap pertama ini agar warga Samarinda, terlebih di jajaran Pemerintah harus selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
“Upaya ini bukan hanya untuk diri kita, tapi juga bagi keluarga dan lingkungan terdekat. Jangan sampai tidak disiplin, kita jadi pembawa bagi keluarga kita,” pungkas Barkati.
Sementara Walikota Samarinda, Syaharie Jaang mengungkapkan baik dirinya, isteri dan anaknya juga para ajudannya sudah dilakukan swab test Covid-19.
“Alhamdulillah, hasil negatif semua,” beber Jaang. (KMF2)
Penulis: Doni —Editor: Redaksi
https://www.facebook.com/barkatisamarinda.info

Tinggalkan Balasan