Pemkot Bakal Gelar Syukuran dan Makan Gratis Bareng Warga Di Arena Pekan Raya Samarinda

SAMARINDA. Pekan Raya Samarinda 2020 tinggal menghitung hari. Event spektakuler ini rencana dihelat 3-9 Februari 2020, di area GOR Segiri Samarinda. Sejumlah agenda telah dipersiapkan termasuk di dalamnya acara syukuran yang nantinya melibatkan semua elemen masyarakat Samarinda.

Dalam rapat persiapan Pekan Raya Samarinda dan Syukuran Hari Jadi kota Samarinda, Senin (27/1) pagi di Balaikota memastikan dalam syukuran mendatang bakal ada makan gratis yang berlangsung di area GOR Segiri.

“Jika tidak ada halangan, Senin depan kita bakal gelar syukuran sekaligus opening Pekan Raya Samarinda,” sebut Wakil Walikota Samarinda, M Barkati ketika memimpin rapat.

Dalam syukuran nanti jelasnya, Pemerintah akan mengundang warga untuk hadir. Karena bakal ada makan besar secara gratis yang nantinya disiapkan oleh pihak Kecamatan dan Kelurahan hingga OPD.

Kini tambah dia, pihaknya tengah membentuk tim kecil yang nantinya akan mengantur persiapan acara. Oleh itu, ia berharap dukungan dari segala elemen untuk mensukseskan syukuran nanti.

“Karena melibatkan ribuan masyarakat, tentu kita harus fokus dan serius. Persiapannya pun harus matang. Maksudnya, supaya acara berlangsung sukses dan lancar,” pesan Barkati di hadapan para undangan rapat.

Mengingat, syukuran tadi sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih Pemerintah atas dukungan dan partisipasi masyarakat yang telah terlibat terhadap pembangunan Kota Samarinda saat ini.

“Selain syukuran malam harinya juga ada tabliq akbar, jadi rasanya sudah tepat syukuran nanti berkolaborasi dengan Pekan Raya Samarinda. Karena tujuan Pemerintah menggelar event adalah untuk memberikan hiburan kepada warga,” kata Wawali menutup. (KMF4)

Penulis: Echa —Editor: Doni

Siaran Pers No.987/KM/KOMINFO/I/2020
Tanggal 27 Januari 2020

https://www.facebook.com/barkatisamarinda.info

Tinggalkan Balasan