Resepsi Pernikahan Putri Wakil Walikota Samarinda Di Tunda

Resepsi Pernikahan Putri Wakil Walikota Samarinda Di Tunda

BARKATISAMARINDA. Pada malam Sabtu tanggal 21 Maret 2020, Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati, S. Sos. MH. melakukan Konfrensi Pers terkait penundaan acara resepsi pernikahan putrinya yang sedianya dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 22 Maret 2020. Perihal penundaan acara resepsi pernikahan ini sendiri terkait dengan merebaknya penyebaran virus Corona di kota Samarinda.

Seperti diketahui, hingga saat ini Sabtu 21 Maret 2020 penyebaran virus Corona di kota Samarinda sendiri yang dinyatakan positif tertular virus Corona ada satu orang dan menempati ruang isolasi di RSU. Abdul Wahab Syahranie Samarinda.

Kepastian penundaan acara resepsi pernikahan dari putri Wakil Walikota Samarinda yang baru diumumkan pada malam Sabtu tanggal 21 Maret 2020 ini selain melihat dan mencermati perkembangan terkahir dari situasi serta status penyebaran virus Corona di kota Samarinda, juga disebabkan baru bisa berkumpulnya seluruh anggota keluarga besar kedua mempelai guna membicarakan langkah-langkah dan keputusan yang akan diambil dalam menindak lanjuti kondisi penyebaran virus Corona terkini di kota Samarinda.

Hasil pertemuan atau rapat keluarga besar dari kedua mempelai memutuskan untuk menunda acara resepsi pernikahan sampai situasi atau kondisi kota Samarinda dinyatakan aman dari penyebaran virus Corona. Keputusan ini dilakukan atas kesepakatan keluarga besar kedua mempelai dan terutama mempertimbangkan kemaslahatan untuk warga masyarakat kota Samarinda.

Persiapan acara resepsi pernikahan putri Wakil Walikota Samarinda ini sudah direncanakan jauh-jauh hari dengan jumlah undangan yang tersebar hampir lima puluh ribu dan persiapan yang sangat matang. Namun Muhammad Barkati, S. Sos. MH. beserta keluarga besar lebih memilih untuk menundanya demi menjaga kesehatan warga masyarakat kota Samarinda yang menjadi salah satu tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin (Wakil Walikota Samarinda).

Berita Terupdate dari Muhammad Barkati, S. Sos. MH.

#BarkatiSamarinda
#KabarBarkati
#RelawanBarkatiSamarinda
#BarkatiUrangSamarinda
#2020_2025TetapBarkati

Tinggalkan Balasan