Tumpeng Ultah Untuk Koran Kaltim Ke-13

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, Muhammad Barkati bersama rombongan hadir langsung memberikan tumpeng dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Koran Kaltim Ke-13 di Jl Basuki Rahmat, Jumat (22/11).

Ucapan tidak hanya dari lingkungan Pemkot, ada pula Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) dan juga Bankaltimtara turut hadir langsung memberikan ucapan.

Barkati mengucapkan selamat kepada Koran Kaltim ke-13 dan terus dapat memberikan berita-berita teraktual dan fakta.

“Di usia yang semakin matang 13 tahun, saya yakin banyak lika-liku yang sudah dilalui. Tetapi Koran Kaltim tetap eksis dalam persaingan bisnis media di Kalimantan Timur. Saya kira itu bukti prestasi yang mengagumkan,” ucap Barkati.

Direktur Koran Kaltim, Desman Minang mengungkapkan menyambut hari lahir, mereka menggelar syukuran yang dilakukan secara sederhana tetapi penuh hikmat.

“Kerjasama yang sudah terjalin lama antara Koran Kaltim dengan Pemerintah Daerah khususnya Kota Samarinda, semoga berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Kegiatan ini bukan hanya memeriahkan HUT ke-13 saja, tetapi juga menyebarkan kebaikan dan mencerdaskan masyarakat. Sesuai dengan moto “Cerdas Bersama Rakyat”.

“Kami selalu terbuka menerima masukan maupun kritik pembaca,” ucap Desman. (kmf7)

Penulis: Akbar –Editor: Doni

Siaran Pers No.844/KM/KOMINFO/XI/2019
Tanggal 22 November 2019
https://www.facebook.com/barkatisamarinda.info

Tinggalkan Balasan