Wakil Walikota Samarinda, M Barkati menyerahkan 5 Surat Keputusan RT Kelurahan Sambutan

https://www.barkatisamarinda.com/2020/03/wakil-walikota-samarinda-m-barkati.html
Wakil Walikota Samarinda, M Barkati menyerahkan 5 Surat Keputusan RT Kelurahan Sambutan

Wakil Walikota Samarinda, M Barkati menyerahkan 5 Surat Keputusan RT Kelurahan Sambutan

Tanggal 17 Maret 2020

SAMARINDA. Kelurahan Sambutan menggelar penyerahan Surat Keputusan (SK) RT, di kantor Kelurahan Sambutan, Kecamatan Sambutan pada Selasa (17/03).

Wakil Walikota Samarinda, M Barkati menyerahkan langsung SK se-Kelurahan Sambutan kepada RT-RT yang terpilih yakni Ketua RT.8 Wahyudi, RT.15 Ahmad Hadi, RT.30 Siti Supaidah, RT.35 Hendra, dan RT.39 Arief Fadilah dengan masa bakti 2020-2023.

Acara tersebut digelar langsung oleh Lurah Sambutan, Tri Andarmo didampingi jajarannya dihadiri oleh para aparatur terkait dijajaran Kelurahan Sambutan, Ketua RT terpilih, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM, pomas, forum RT, tokoh masyarakat, pemuda, serta perangkat lainnya.

Barkati mengungkapkan untuk selalu melibatkan LPM, tokoh masyarakat, Babinsa, Babinkabtimnas dan selalu melayani masyarakat.

“Dengan tokoh-tokoh lembaga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Sambutan khususnya ini sebagai ajang wadah dan tempat silaturahmi masyarakat untuk mendiskusikan bagaimana menciptakan kebersamaan, kekompakan dalam membangun wilayah yang ada di Kecamatan Sambutan,” kata Barkati.

Lanjutnya, Barkati mengingatkan masyarakat untuk tak panik terhadap virus corona apabila terjadi hal-hal yg tidak diinginkan silahkan hubungi 112.

“Allhamdulilah hingga saat ini saya selalu memantau teman-teman 112, mereka siap membantu 24 jam. Jadi bapak dan ibu jangan khawatir ataupun panik terhadap virus corona,” imbuhnya.

Camat Sambutan yang diwakili Sekcam, Umar pada kesempatannya menyampaikan rasa syukur sekarang di Kecamatan Sambutan telah ada Pos Pemadam Kebakaran. Ini merupakan jalan keluar untuk melewati masalah kemacetan di Jl Tenggiri (Otto Iskandar Dinata), apabila terjadi musibah kebakaran di Kecamatan Sambutan pemadam tidak lagi melewati macet di jalan Tenggiri”, ungkap Umar. (KMF7)

Penulis: Akbar —Editor : Doni

https://www.facebook.com/barkatisamarinda.info

Tinggalkan Balasan